Oris Breast Cream adalah obat alami yang dapat mengencangkan serta memperindah payudara. Oris Breast Cream telah lulus uji BPOM RI dengan demekian Oros Breast Cream tidak berbahaya dan baik untuk digunakan. Oris Breast Cream 100% Obat herbal yang mengandung bahan-bahan alami baik untuk para wanita.

Minggu, 02 April 2017

CARA PENGGUNAAN ORIS


Beberapa orang pelanggan komplain tentang hasil ORIS BREAST CREAM yang belum begitu optimal, umumnya betanya: "saya sudah pakai 2 minggu kok perubahan-nya hanya sedikit hanya kelihatan kulit yang makin mengencang, tapi belum nampak terangkat?"

Pemakaian Oris Breast memang perubahan awal akan nampak pada kulit luar yang mulai mengencang. PERLU DIINGAT: cream ORIS BREAST adalah cream dengan HERBAL tidak menjanjikan hasil instant, tentu butuh proses untuk menuju hasil optimal. Biasanya dibutuhkan 2-4 box Oris.



Cara pemakaian yang benar pada produk cream Oris Breast akan memberikan hasil yang lebih cepat dan optimal.
Berikut adalah cara pemakaian yang benar dari ORIS BREAST Cream Pengencang Payudara:
-- Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi,
-- Tusuk penutup bahagian tengah, kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya.
-- Ambil secukupnya dengan TELUNJUK kemudian oleskan secara tipis dan merata (jangan gunakan telapak tangan, cream akan boros karena menempel di selajari dan telapak tangan)
-- Pijatlah payudara seperti gambar berikut:
 1 : Lakukan gerakan pijat yang bergerak dari arah puting keluar. Tekanan jangan lebih keras daripada tekanan yang bisa diterima oleh kelopak mata anda. Tekanan yang keras bisa membuat pembuluh darah limfe tertekan dan menghentikan aliran racun dan cairan lainnya. Pijatan sebaiknya dilakukan secara perlahan agar bisa mencapai hasil yang maksimal.

 2 : Pijat payudara dengan kedua tangan, seperti gerakan meremas.

 3 : Gunakan dua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya.      Perhatikan jangan tekan payudara terlalu keras.

 4 : Lakukan gerakan  dengan tekanan sedang.Gerakan ini dipercaya bermanfaat untuk melancarkan peredaran cairan dari payudara.
NB: Jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
Demikian penjelasan cara penggunaan Oris Breast yang benar, semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

HUBUNGI KAMI
contak person

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN
jasa pengiriman

Beranda